Cari Berita
Sandiaga Uno

Keren! Senam Bareng Emak-Emak Tegal, Sandiaga Uno Jadi Rebutan Selfie

person access_timeKamis 25 Oktober 2018 | 09:22 WIB

Garudayaksa.com, Tegal —. Usai  Solat Subuh di Mesjid Agung Tegal, calin wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno memulai kegiatannya  dengan senam pagi bersama ibu-ibu di depan Arabian Food Abu Ahmad, di Jalan Arjuna Tegal, Kamis (25/10/2018). 

Saat acara senam di mulai, emak-emak mulai kebilangan fokus. Apalagi setelah Sandi mulai betgerak mengikuti irama lagu. Emak-emak yang tadinya berbaris rapi mulai merangsek ke depan berebut untuk  swafoto.

Instruktur senam berkali-kali mengingatkan para Emak-emak untuk fokus senam dulu sebelum foto-foto. Ayo ibu-ibu, foto-fotonya nanti, senam dulu,” himbaunya. Himbauan ini terus diucapkan berulang-ulang tiap kali afa emak-emak nekat curi - curi kesempatan swafoto. 

Sandi sempat  menghentikan senam, karena lagu-lagu yang diputar kenanyak lagi damgdut oantura yang berisi larik lirik kekecewaan cinta. “Mas DJ nggak ada lagu tang semangat ya?” Tanya Sandi. Karena tidak ada lagu, Sandi pun mengajak ratusan enak-emak berdendang goyang dua jari. 

Dalam sambutannya Sandi menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Tegal agar terus berkanpanye dengan sejuk. 

“Saya di sini menyampaikan pesan dari  Pak Prabowo Subianto kita semua harus bersosialisasi dengan sejuk, jangan memecah belah. Selanjutnya kita akan fokus pada perbaikan ekonomi. Menciptalan lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau,” jeas Sandi. 

Sandi menutup dialognya dengan memberikan kissbye. “Mmuah”’ kata Sandi sambil menempelkan dua  jarinya ke bibir lalu ditiup pada emak-emak. Dan mereka pun bertambah histeris.

folder_openAssigned tags

Komentar