Cari Berita
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra - DR. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H.

Prabowo Resmikan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Pada Acara Ramah Tamah Fraksi Gerindra MPR RI

person Oleh:

Garudayaksa.com, Jakarta - Usai Deklarasi Kampanye Damai pada minggu pagi, Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno hadir dalam Acara Ramah Tamah Fraksi Gerindra MPR RI dan Resmikan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Partai koalisi pengusung dan relawan pendukung pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, secara resmi meluncurkan nama 'Koalisi Indonesia Adil Makmur'.

Peluncuran tersebut dilakukan dalam acara 'Acara Ramah Tamah Fraksi Gerindra MPR RI' beserta Seluruh Timses Prabowo-Sandi di Gedung SMESCO, Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Selain nama 'Koalisi Indonesia Adil Makmur', seluruh pendukung dan pengusung Prabowo-Sandi juga akan meluncurkan lagu terbaru yaitu lagu #2019PrabowoSandi ciptaan Sang Alang.

"Nama ini kita resmikan Koalisi Indonesia Adil Makmur, kenapa kita pilih nama itu? Karena nama itu titik cita-cita kita," ungkap Prabowo Subianto di Gedung SMESCO.

Selain Prabowo Subianto, hadir juga elit partai pengusung seperti Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhie Prabowo, Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Selain tokoh di atas, para inisiator gerakan #2019GantiPresiden dan Partai Emak-emak juga hadir dalam acara tersebut yakni Uztadz Haikal Hasan dan Neno Warisman. Bahkan hadir juga mantan Menteri Keuangan era Presiden Soeharto, Fuad Bawazier, dan putri Presiden Pertama RI Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri serta mantan Menteri Koordinator Ekonomi (1999-2000) dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional & Ketua Bappenas (2001-2004) Kwik Kian Gie.

folder_openAssigned tags

Komentar