Cari Berita
Anggota Komisi VI DPR RI - Fadhullah

Fadhlullah Memberikan Bantuan Peralatan Kerja di Simeulue

person access_timeSenin 03 September 2018 | 17:42 WIB

Garudayaksa.com, Simeulue -

Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai GERINDRA asal Aceh, memberikan bantuan peralatan kerja untuk mendukung pengembangan usaha kepada sejumlah kelompok masyarakat yang bergerak dalam usaha kecil di Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh.

Bantuan tersebut diserahkan pada Selasa (28/8/2018), sekaligus pembukaan acara Bimbingan Teknis untuk kelompok usaha kecil yang bergerak di bidang kerajinan kerang.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan kepada kelompok usaha kecil yaitu berupa peralatan bengkel las, rotan, roda dua, furnitur, servis AC, makanan ringan dan peralatan usaha batu bata.

"Bantuannya masih ada yang diserahkan menyusul, karena belum sampai di Simeulue, terkendala oleh jalur transportasi, dimana Simeulue ini ada di pulau yang terpisah dari Sumatera", ujar Kadis Perindagkop dan UKM Simeulue, Ibnu Abbas.

Pada kesempatan tersebut, dihadapan peserta yang didominasi oleh "emak-emak", Fadhlullah berharap agar bantuan yang diterima dapat dimaksimalkan untuk peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat sekitar.

Penyerahan bantuan itu berlangsung di aula Kantor Bupati Simeulue, yang turut dihadiri Wakil Bupati (mewakili Bupati yang sedang menjalankan ibadah haji), Afridawati

folder_openAssigned tags

Komentar