Cari Berita
Cawapres Sandi Uno hadiri kegiatan bakti sosial Generasi Muda Peduli Masyarakat

Sandi Uno Hadiri Bakti Sosial Orsap Pemuda Partai Pengusung Pasangan Prabowo Sandi

person Oleh:

Garudayaksa com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno hadir dalam acara bakti sosial yang diadakan organisasi sayap pemuda partai pendukung pasangan Prabowo – Sandi (PADI).

Acara yang diadakan oleh PC Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jakarta Pusat dan Jakarta Timur itu berkolaborasi dengan Muda-Mudi Demokrat Jakarta (organisasi sayap pemuda partai Demokrat) itu mengambil tajuk "Generasi Muda Peduli Masyarakat".

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan diantaranya pengobatan gratis dan revolusi putih (bagi-bagi susu untuk anak usia balita).

"Ini merupakan aksi kongkrit dari para generasi muda kita dan harus terus didukung, terlebih supaya bisa memberikan inspirasi kepada generasi muda lainnya," kata Sandi di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, Minggu (2/9/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Sandi yang hadir di lokasi menyampaikan kepada para peserta bakti sosial bahwa pentingnya budaya hidup sehat dan memeriksa kesehatan secara rutin.

Selain menyapa warga yang sedang memeriksa kesehatan mereka oleh dokter dari tim bakti sosial tersebut, Sandi juga berdialog dengan beberapa warga yang sedang menunggu antrian untuk cek kesehatan.

Sandi yang dikenal ‘akrab’ dengan emak-emak lantas menjadi rebutan saat dirinya menghampiri salah satu peserta ibu-ibu yang ada.

Dalam obrolannya dengan emak-emak, Sandi mendengar aspirasi yang disampaikan warga kepada dirinya, terutama mahalnya harga sembako.

Sandi pun sempat menyampaikan permohonan maafnya kepada warga yang hadir karena dirinya belum bisa menyelesaikan tugas di DKI Jakarta sebagai Wakil Gubernur.

"Saya datang kesini ingin mohon ijin doa restu dan meminta maaf belum bisa menyelesaikan tugas di DKI karena ada tugas yang lebih berat lagi, amanah yang lebih besar lagi. Semoga Indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang amanah kedepan, yang dekat dengan rakyat pemerintahan yang kuat, pola pimikiran yang tegas, berpihak dan berjuang bersama partai emak-emak," pungkasnya.

Sementara itu ketua panitia sekaligus inisiator gerakan Generasi Muda Peduli Masyarakat, Muhammad Akbar Agtas mengatakan, kegiatan ini disiapkan hanya dalam waktu seminggu. NAmun bersyukur teman-teman panitia bergerak solid mempersiapkan kegiatan ini "Kita sebagai anak muda harus ada gebrakan, dan melakukan aksi nyata untuk masyarakat," ungkapnya.

"Semoga dalam kegiatan ini, kami yang biasa disebut generasi millenials dapat menjadi representasi dari bapak Prabowo, yang terus menerus melakukan aksi nyata untuk membantu masyarakat dalam hal apapun," lanjut Akbar.

Sementara itu Rajiva Rendy Baskoro, selaku ketua PC TIDAR Jakarta Timur mengungkapkan disini generasi muda dan kaum emak-emak yang menjadi kekuatan dari pasangan Prabowo-Sandi, dapat  saling berinteraksi, semoga hal-hal seperti ini dapat meluas dan memiliki dampak yang positif bagi pasangan Prabowo-Sandi.

folder_openAssigned tags

Komentar