Cari Berita
Biem Benjamin, anggota komisi I DPR RI, yang juga menjabat ketua IPSI DKI Jakarta

Biem Benjamin Ucapkan Selamat Kepada Atlet Pencak Silat Yang Meraih 8 Emas

person access_timeSenin 27 Agustus 2018 | 23:03 WIB

Garudayaksa.com, Jakarta - Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Gerindra, Biem Benjamin, yang juga menjabat ketua IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) DKI Jakarta, mengucapkan selamat atas keberhasilan para atlet Indonesia yang menyapu bersih 8 medali emas, dari 8 nomor final yang dipertandingkan pada senin, 27 Agustus 2018, di padepokan pencak silat TMII.

Keberhasilan ini menjadi kado manis, karena cabang olahraga pencak silat baru pertama kali di pertandingkan di ajang Asian Games. Dan Asian Games 2018, kebetulan pula Indonesia kembali menjadi tuan rumah ajang empat tahunan itu.

Biem mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada ketua umum PB IPSI, bapak Prabowo Subianto, yang sudah membawa olahraga beladiri asli Indonesia ini menjadi semakin dikenal di dunia internasional, dan membawa pencak silat sejajar dengan olah raga bela diri lainnya di asia.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada atlet pencak silat asal DKI Jakarta, Puspa Arumsari, yang berhasil meraih medali emas di nomor tunggal puteri, dan pasangan Yola Primadona dan Hendy di nomor seni ganda putera", ucap Biem.

Biem juga mendoakan semoga atlet Indonesia di cabang silat dapat menambah pundi-pundi emasnya, mengingat pada tanggal 29 Agustus, atlet Indonesia kembali turun di enam nomor final yang dipertandingkan.

folder_openAssigned tags

Komentar