Cari Berita

Hari Raya Idul Adha 1439 H

PAC Gerindra Marelan

PAC Gerindra Marelan Kurban 5 Lembu dan 15 Kambing

person access_timeKamis 23 Agustus 2018 | 15:20 WIB

Garudayaksa.com, Marelan - Dalam memaknai hari Raya Idul Adha atau Hari raya Qurban 1439 H ini, jajaran keluarga besar Pimpinan anak cabang Partai Gerindra Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik , ST melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih  5 ekor lembu dan 15 ekor kambing.

Kegiatan ibadah kurban tahun 2018 ini dilaksanakan di depan halaman kantor PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan di Jalan Marelan Raya Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan Rabu kemarin (22/08).

Haris Kelana Damanik didampingi Rahmawati Harahap selaku bendahara didampingi Ketua paguyuban Ikatan Keluarga Jawa Marelan (IKJM) Suriono  mengatakan, Alhamdulillah keluarga besar Gerindra Marelan di tahun ini dapat melaksanakan ibadah qurban 5 ekor lembu yang diserahkan pada keluarga dan paguyuban IKJM dan dilanjutkan Qurban 15 ekor kambing pada esok harinya.

Kegiatan qurban ini turut dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra kota Medan Bobby Octavianus Zulkarnaen serta para pengurus dan kader partai Gerindra Marelan.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin keagamaan tahunan partai Gerindra yang nantinya daging kurban dibagi bagikan pada warga tak mampu serta kader PAC Gerindra Marelan sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra pada masyarakat Islam,"papar Haris diamini Parto selaku sekretaris PAC Serta Sucipto selaku ketua OKK Rengas Pulau Marelan disela sela kegiatan penyembelian hewan kurban tersebut.

Ditempat sama, Suriono mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan ketua PAC Gerindra Marelan setiap tahunnya jumlah hewan qurban meningkat.

"Kami selaku warga tergabung di IKJM serta warga sekitar mendoakan semoga keluarga Haris Kelana Damanik diberikan rezeki yang berlimpah lagi serta semoga sukses menjadi wakil kami di DPRD Kota Medan. Amin," tutupnya.

folder_openAssigned tags

Komentar