Cari Berita

Hari Raya Idul Adha 1439 H

Wihadi Wiyanto

Berbagi Dengan Sesama, Wihadi Wiyanto Serahkan Kurban

person access_timeKamis 23 Agustus 2018 | 13:59 WIB

Garudayaksa.com, Tuban -  Setiap hari raya Idul Adha, anggota Komisi III DPR RI, Wihadi Wiyanto menyerahkan hewan kurban di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban. Hal itu dilakukan politisi Gerindra sebagai rasa kepedulian sesama untuk berbagi.

"Pembagian hewan kurban dihari raya Idul Adha, merupakan kewajiban kita untuk berbagi dengan sesama," kata anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur IX (Bojonegoro-Tuban) ujarnya Wihadi Wiyanto kepada Garudayaksa.com

Wihadi menuturkan, momentum hari raya Idul Adha menjadi pembelajaran untuk berkorban dan membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama. "Hewan kurban kita bagikan kepada masyarakat di Bojonegoro dan Tuban," terangnya.

Selain itu Wihadi mengharapkan apa yang dibagikan kepada masyarakat, dapat bermanfaat. "Agar masyarakat bisa menikmati daging di hari raya kurban ini," pungkasnya.

Pendistribusian hewan kurban dari Wihadi Wiyanto dibagikan di Kabupaten Tuban, Rabu (22/8/2018) kemarin. Sedangkan untuk Kabupaten Bojonegoro didistribusikan, Kamis (23/8/2018) ini.

Namun tidak hanya hewan kurban, Wihadi Wiyanto juga sering mendistribusikan bantuan kepada masyarakat maupun pelajar. Baik peralatan pertanian, beasiswa maupun yang lainnya, sehingga bisa memberikan manfaat sebagai anggota DPR RI dari Dapil Bojonegoro-Tuban.

folder_openAssigned tags

Komentar