Cari Berita
Biem Benjamin Memotong Tumpeng Deklarasi Scooter Indonesia Raya

Biem Benjamin Deklarasikan Scooters Indonesia Raya

person access_timeJumat 17 Agustus 2018 | 20:13 WIB

Garudayaksa.com, Jakarta - Anggota Komisi I DPR RI, Biem Triani Benjamin, tepat pada hari kemerdekaan RI ke-73 tahun, bertempat di Graha Etnikom, Jagakarsa, Jakarta Selatan, mendeklarasikan komunitas vespa, Scooters Indonesia Raya. Dimana komunitas vespa ini para anggotanya terdiri dari simpatisan dan kader Gerindra yang memiliki vespa, baik modern maupun klasik, dan juga pecinta vespa dari kalangan umum.

Deklarasi diawali oleh menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sambil menghormat kepada bendera Merah Putih. Lalu kemudian dilanjutkan oleh pagelaran pencak silat dari pesilat-pesilat cilik binaan ASAD. Selanjutnya bang Biem Benjamin memberikan sedikit sambutan, dan melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda peresmian Scooters Indonesia Raya, dan secara simbolik memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan para scooterist.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan hiburan band Biang Kerok, dimana bang Biem merupakan vokalis dari band yang membawakan lagu-lagu almarhum Benyamin Suaeb, ayahanda Biem Benjamin.

Biem Benjamin selaku deklarator dan inisiator acara mengatakan, selain dirinya memang hobi mengkoleksi vespa, juga menyatakan ingin mengadopsi budaya anak vespa yang unik. Dimana pengendara vespa akan saling menyapa bila berpapasan di jalan, dan bila menemukan pengendara vespa yang sedang mengalami masalah di jalan, tidak segan untuk saling menolong.

"Semangat persaudaraan dan gotong royong ini yang harus terus dipelihara dan diamalkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara", ucap Biem.

"Semangat gotong royong itu juga selaras dengan perjuangan Gerindra. Dan semoga Scooters Indonesia Raya bisa mengkolaborasikan semangat anak vespa dan semangat perjuangan Gerindra", tutup Biem.

folder_openAssigned tags

Komentar