Cari Berita
Biem Benjamin berfoto bersama ibu-ibu peserta Sosialisasi 4 Pilar di RJA Kalibata

Biem Benjamin Mengadakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Bersama PIRA

person access_timeJumat 10 Agustus 2018 | 10:24 WIB

Garudayaksa.com, Jakarta - Anggota Komisi I DPR RI dari F-Gerindra, bapak H. Biem Benjamin pada masa reses ini mengadakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang di langsungkan di Aula RJA Kalibata, 09/08/18. Pada kegiatan kali ini kegiatan sosialisasi 4 pilar bekerja sama dengan sayap perempuan partai Gerindra, PIRA (Perempuan Indonesia Raya). Dengan tema "Membangun caleg perempuan yang cerdas dalam rangka menjaga keutuhan NKRI".

Sesuai dengan tema, maka peserta acara adalah kaum perempuan, baik pengurus dari PIRA mulai dari tingkat pusat, daerah, hingga cabang. Maupun caleg-caleg perempuan partai Gerindra dari seluruh Indonesia.

Tamu-tamu undangan yang hadir ialah diantaranya Ibu Mariani Djojohadikusumo, dan ibu Bianti Djiwandono (pembina PIRA), Bapak Muklas Sidiq (ketua harian partai Gerindra), Ibu Sumaryati Aryoso (wakil ketua umum budang pengembangan SDM partai Gerindra), Ibu Himatul Aliyah Muzani (ketua bidang pendidikan nasional partai Gerindra), Ibu Anita Aryani (ketua bidang perlindungan dan pemberdayaan perempuan partai Gerindra), Ibu Endang S. Tohari (ketua harian PIRA), dan Ibu Titi Anggraini dari (PERLUDEM).

Pada kesempatan itu, pak Biem Benjamin selaku pembicara bercerita mengenai pengalamannya bisa terpilih menjadi anggota DPD RI dan DPR RI. Beliau juga memberikan pengetahuan kepada caleg- caleg perempuan yang hadir terkait pengumpulan suara, taktik politik, serta menekan adanya tindak kecurangan dalam kampanye ataupun pemungutan suara.

Pak Biem juga mengajak untuk membangun caleg perempuan yang kuat berasaskan 4 pilar yakni UUD 45, Pancasila, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

folder_openAssigned tags

Komentar