Cari Berita
Ketua DPD Gerindra Kalbar - Suriansyah

Prabowo Maju Nyapres 2019, Gerindra Kalbar Optimis Suara Akan Meningkat!

person access_timeRabu 08 Agustus 2018 | 14:40 WIB

Garudayaksa.com, Pontianak - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan  Barat Suriansyah menilai majunya Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada 2019 mendatang akan berasosiasi positif terhadap perolehan suara Gerindra di Kalbar. Rabu (8/8)

berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga survei dengan pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden akan meningkatkan elektabilitas partai Gerindra.

"Kami yakin majunya Probowo sebagai capres akan meningkatkan suara partai Gerindra. Kami bersemangat dan terus berjuang untuk memenangi pemilu 2019 terutama di Kalbar," ujarnya.

Suriansyah mengatakan sejumlah konsolidasi partai koalisi untuk memenangkan prabowo juga telah terjalin seperti dengan partai Demokrat.

Hal tersebut tidak ada masalah meskipun pada pilkada serentak antara partak Gerindra dan Demokrat mengusung calon Gubernur yang berbeda.

"Hal itu tidak masalah kami sudah melakukan komunikasi dari beberapa tokoh partai Demokrat di Kalbar tentang kesedian dan semangatnya untuk memenangkan Prabowo dalam satu kubu bersama," imbuhnya.

Hal tersebut menurut Suryansyah bukan hanya berdampak pada pemilu 2019 mendatang namun akan memberikan keuntungan bagi partai hingga pemilu selanjutnya.

"Kami menargetkan 14 kursi di DPRD Kalbar dengan perolehan tersebut kami yakin akan menjadi pemenang pemilu," tukasnya.

folder_openAssigned tags

Komentar