Cari Berita
Ketua Umum Partai Gerindra - Prabowo Subianto

DPD Gerindra Gorontalo Siap Menangkan Prabowo Jadi RI 1

person access_timeRabu 18 Juli 2018 | 16:12 WIB

Garudayaksa.com, Gorontalo - DPD Gerindra Provinsi Gorontalo siapkan kader terbaiknya untuk memenangkan kompetisi pemilihan legislatif di DPRD Provinsi Gorontalo dan DPRD Kabupaten/Kota dengan komposisi bacaleg yang diusung, 75 persen kader Internal Gerindra dan 25 persen tokoh bukan kader Gerindra.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Tomi Ishak usai mendaftar di KPU Provinsi Gorontalo, Selasa (17/07/2010) Pukul 15.38 Wita.

25 persen bacaleg yang diusung Gerindra tersebut, dikatakan Tomi Ishak merupakan tokoh yang memiliki visi dan misi yang sama, yakni memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Sejak tahun 2017 partai Gerindra itu sudah melakukan seleksi dan penjaringan. Indikator yang paling substansi menurut kita dalam mengusung tokoh 25 persen itu, tokoh- tokoh tersebut memiliki visi-misi dan bangunan ideologi yang sama termasuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di tahun 2019,”  terang Tomi Ishak.

Untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden, Gerindra Gorontalo yakin dapat mendulang suara yang sama seperti halnya suara yang dicapai Gerindra pada pemilihan Presiden tahun 2014 dengan jumlah suara mencapai 63 persen.

“Kami yakin bisa melebihi capaian suara pada tahun 2014,” ujar Tomi

 

folder_openAssigned tags

Komentar