Cari Berita
Ketua PAC Medan Marelan - Hendra

Cepat Tanggap, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan Bantu Korban Puting Beliung

person access_timeJumat 13 Juli 2018 | 10:44 WIB

Garudayaksa.com, Medan - Derita para korban bencana angin puting beliung di Gang Swadaya Kampung Melayu Lingkungan 8 Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Sumut. Dapat diringankan menyusul hadirnya bantuan dari Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST.

Bersama rombongan pengurus Gerindra Marelan mengunjungi lokasi rumah warga yang terkena angin puting beliung.

Warga mengaku sangat senang dan berterimakasih atas adanya bantuan yang diberikan Ketua PAC Partai Gerindra Marelan. Untuk di Lingkungan 8, Kampung Melayu, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, memberikan bantuan sebanyak 3 ton kayu dan 3 kodi seng.

“Untuk di Lingkungan 8 ini saya salurkan bantuan 3 ton kayu dan 3 kodi seng guna memperbaiki rumah warga yang rusak di Kampung Melayu ini, karena saya lihat di sini yang hampir 70 persen rusak parah, lihatlah bantuan ini karena adanya kepedulian dari PAC Gerindra Marelan terhadap warga,”cetus Haris Kelana saat berada di lokasi bencana. Senin (9/7).

Sementara untuk di lokasi korban puting beliung mulai dari di Kelurahan Rengas Pulau, dan Kelurahan Terjun, mulai dari Pasar 1 sampai dengan Pasar 4 Medan Marelan, Ketua PAC Gerindra Marelan menyalurkan bantuan berupa seng sebanyak 12 Kodi.

"Saya berharap kepada korban yang tertimpah musibah, agar bisa sabar dan tabah, karena ini musibah bencana alam cobaan dari Allah SWT, bantuan yang saya berikan ini jangan la dipandang dari nilainya, namun pandanglah dari kepedulian PAC Gerindra Marelan kepada warga disini, karena semboyan kita adalah berbuat yang terbauk untuk masyarakat," Ujar Haris.

Ditempat yang sama, (47) warga Jalan Karya Bhakti Gg.Kesuma Lingkungan 8 Kelurahan Tanah 600 Marelan yang merupakan salah seorang korban bencana angin puting beliung mengucapkan terimakasih atas adanya bantuan dari Ketua PAC Partai Gerindra Marelan, Haris Kelana Damanik.

"Kami akan selalu mendoakan apa yang telah diberikan menjadi amal baik serta semoga pak Haris sukses selalu untuk menjadi pemimpin dan hingga memjadi wakil rakyat," Doa warga korban bencana tersebut dengan diamini oleh warga lainnya.

 

folder_openAssigned tags

Komentar