Cari Berita
Ketua Umum Partai Gerindra - Prabowo Subianto

Gerindra: Jika Prabowo Presiden, Masalah Honorer K2 Tuntas!

person access_timeRabu 11 Juli 2018 | 14:15 WIB

Garudayaksa.com, Jakarta - Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Gerindra Bambang Riyanto mengatakan,bahwa masalah honorer K2 (kategori dua) bakal tuntas jika Prabowo Subianto menjadi presiden. Bambang menyebut masalah honorer K2 memang menjadi salah satu prioritas partainya untuk diselesaikan.

"K2 ini masalah rakyat. Kami sudah memposisikan bersama rakyat dan kami komitmen menyelesaikannya sampai tuntas," katanya dalam keterangan kepada Garudayaksa.com

Keinginan menyelesaikan honorer K2 ini bahkan menjadi proritas utama Bambang jika terpilih lagi menjadi anggota DPR selanjutnya periode 2019-2024. Saat mengisi persyaratan untuk menjadi bacaleg DPR RI di formulir BB 2 (CV), Bambang mencantumkan alasan/motivasinya menjadi wakil rakyat, yakni memperjuangkan honorer K2 menjadi PNS atau ASN.

"Bila Prabowo menjadi presiden dan saya menjadi anggota DPR, dan jika saat memerintah Prabowo tidak menyelesaikan masalah honorer K2, saya akan mundur," tegas Bambang sembari memerlihatkan form BB 2 tersebut.

Dia optimistis, Prabowo bisa menuntaskan masalah K2. Lantaran komitmennya yang kuat untuk menyelesaikan masalah bangsa.

Prabowo itu sangat mencintai rakyatnya makanya misi kami tetap bersama rakyat. Menyelesaikan honorer K2 butuh pemimpin yang punya hati nurani. Bukan pemimpin yang penampilannya merakyat tapi hatinya tidak merakyat," tandasnya.

folder_openAssigned tags

Komentar