Cari Berita
OO Sutisna

H. OO Sutisna Mengajak Masyarakat Memahami dan Mengamalkan Pentingnya 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

person access_timeJumat 06 Juli 2018 | 11:36 WIB

Garudayaksa.com, Subang - Pentingnya menjaga keutuhan bangsa ini dipahami betul menjadi keharusan yang menjadi tanggung jawab semua warga negara keasatuan repulik Indonesia. Untuk itu menjadi sebuah keharusan bagi para warga negara NKRI memahami betul 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga bisa di resapi dengan baik menjadi cerminan warga masyarakat yang pancasilais dan menambah kecintaan terhadap negara kesatuan republik Indonesia.

Dalam kunjungan ke daerah pemilihannya yang bertempat di Aula P4S (pusat pelatihan pertanian dan pedesaan swadaya), Subang, Jawa Barat. H.Oo Sutisna tidak pernah bosan untuk selalu mensosialisasikan pentingnya 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Yang di maksut 4 Pilar Kebangsaan, yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Undang – Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

H Oo Sutisna terus menyemangati masyarakat agar terus cinta pada negara kita tercinta ini. Dan untuk mencegah berkembangnya paham radikalisme , sebagai wakil rakyat H. Oo menanam dan memupuk kecintaan para masyarakat ini terhadap Negara kesatuan repulik indonesia. "NKRI harga mati lah pokoknya !" Seru H. Oo ditiap sosialisasinya.

"Kegiatan ini sangat sudah sering saya laksanakan dan memang tidak pernah membuat saya bosan"

"Saya punya harapan sepulang dari sosialisasi ini bapak, ibu, atau adik-adik yang sudah menyempatkan datang bisa menularkan hasil positif dari sosialisasi ini ke keluarga atau ke lingkungan terdekat mereka"

Semakin paham kita dengan pentingnya 4 pilar kebangsaan, semakin cinta kita kepada Negara Kesatuan Repulik Indonesia, semakin mampu mempersempit juga ruang untuk menyebarnya paham radikalisme di Indonesia.

folder_openAssigned tags

Komentar