Cari Berita
pelantikan agus irwansyah

Agus Irwansyah Resmi Isi Kursi DPRD Kabupaten Bogor

person access_timeRabu 04 Juli 2018 | 18:50 WIB

Garudayaksa.com, Bogor.

Mundurnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Iwan Setiawam yang maju di pemilihan bupati (Pilbup) Bogor 2018 menyebabkan kekosongan satu kursi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Bogor. Setelah melalui serangkaian proses, kekosongan itu akhirnya terisi dengan dilantiknya Agus Irwansyah sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) saat rapat paripurna DPRD Kabupaten Bogor, kemarin.

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, proses pergantian antar waktu ini berkaitan dengan mundurnya Iwan Setiawan sebagai anggota DPRD yang maju menjadi calon wakil Bupati Bogor 2018. Dirinya berharap, pergantian antar waktu ini memberi kekuatan baru bagi DPRD Kabupaten Bogor dalam menjalankan seluruh program dan kegiatan di sisa waktu yang ada.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, kami mengucapkan selamat kepada saudara Agus Irwansyah dari Partai Gerindra yang telah diambil sumpahnya sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Bogor sisa masa jabatan 2014-2019,” kata Nurhayanti saat sambutan.

Senada, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ilham Permana berharap Agus Irwansyah memiliki dedikasi yang kuat, bisa bekerja sama dan berprestasi di DPRD Kabupaten Bogor. Dirinya juga berharap Agus mampu bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Seperti yang disampaikan bupati, meskipun representasi partai, tapi pengabdiannya harus lebih luas lagi untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” pesan Ilham.

folder_openAssigned tags

Komentar