Cari Berita
heri gunawan

Patut Dicontoh, Kader Gerindra Ini Santuni Ribuan Anak Yatim!

person access_timeRabu 13 Juni 2018 | 20:56 WIB

Garudayaksa.com, Sukabumi.

Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Heri Gunawan, menyantuni ribuan anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta membagikan 500 mushaf Al Qur’an melalui Komunitas Tilawah Tiga Puluh Juz ( KTT).

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan tersebut, dipustkan di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) Kelurahan Benteng, Warudoyong, Kota Sukabumi. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Sebanyak 10 ribu anak yatim piatu, kaum dhuafa, pengurus Partai Dewan Perwakilan Cabang (DPC) kabupaten dan kota Sukabumi, Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting dan relawan Kota serta Kabupaten,” kata Heri kepada Radar Sukabumi, Minggu (10/6).

Lebih lanjut ia memaparkan, aksi sosial ini terus dilakukan selama Ramadan. Tetapi, pada santunan kali ini hanya berjumlah sekitar 1.500 penerima terakhir diberikan pada Ramadan. Karena, jumlahnya yang banyak sehingga pembagianpun tidak diberikan sekaligus kepada semua. “Tentunya ini merupakan kepedulian kami terhadap sesama dan sudah menjadi agenda rutin tahunan,” imbuhnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan positif ini bisa memberikan barokah bagi masyarakat Sukabumi juga di bulan suci Ramadan tahun depan bisa kembali mengadakan acara baksos seperti ini.

” Kita manfaatkan bukan suci ramadan ini sebaik- sebaiknya, mencari ridho Allah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya.

folder_openAssigned tags

Komentar