Cari Berita
Biem Benjamin dalam acara deklarasi Prabowo Anies Sejahtera

Biem Benjamin: Jika Jokowi Gandeng Luhut, Gerindra Optimis Prabowo-Anies Menang Pilpres

person access_timeSelasa 12 Juni 2018 | 13:40 WIB

Garudayaksa.com, Jakarta - Politisi Partai Gerindra yang merupakan anggota Komisi I DPR, Biem Triani Benjamin mengaku optimis duet Capres-Cawapres Prabowo - Anies Baswedan bisa mengalahkan Jokowi dengan pasangannya. Tak terkecuali apabila Cawapres Jokowi nantinya itu adalah Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

"Insya Alloh Pak Prabowo siap, kalau Luhut itu (jadi Cawapres Jokowi) dia cari lebih (cepat) gali kubur mereka. Jokowi-Luhut gali kubur itu," katanya di Jagakarsa, Jakarta, Minggu (10/6/218).

Pada kesempatan itu, wakil rakyat dari Jakarta ini mengatakan, sebenarnya banyak masyarakat dan politisi di DPR yang menginginkan agar Prabowo berpasangan dengan Anies baswedan pada pilpres 2019 nanti. Namun keinginan itu tak kunjung dimunculkan ke publik. 

Oleh karena itu dia mencoba untuk memunculkan ide-ide dan keinginan tersebut ke publik.

"Suasana kebatinannya mereka cocok kok (beberapa petinggi partai PKS, Gerindra dan Partai lainnya), Kita lihat habis ini bergulir bagaimana reaksinya," ujar dia.

Sekedar informasi, sampai saat ini Prabowo dan Jokowi sama-sama belum menentukan siapapun pasangannya untuk maju dalam Pilpres 2019 nanti.

folder_openAssigned tags

Komentar