Cari Berita
Asril Tanjung, Wakil Ketua Komisi I DPR mengadakan kegiatan serap aspirasi masyarakat di Bambu Apus

Asril Tanjung Menyerap Aspirasi Masyarakat Cipayung

person access_timeSenin 14 Mei 2018 | 16:52 WIB

Garudayaksa.com, Jakarta - Mayjen TNI (Purn) Asril Tanjung, S.IP, wakil ketua komisi I DPR RI yang membidangi bidang pertahanan, keamanan, dan telekomunikasi, dalam masa reses DPR ini mengadakan kegiatan serap aspirasi masyarakat, 12/5/18.

Pada kesempatan ini, Asril Tanjung yang merupakan anggota DPR dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) mengadakan kegiatannya di Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung. Pada kegiatan ini beliau melalui yayasannya, Asril Center, bekerja sama dengan PC Tunas Indonesia Jakarta Timur (TIDAR) yang merupakan sayap pemuda partai Gerindra untuk menyelenggarakan kegiatannya.

Didepan warga yang hadir, pak Asril menjelaskan mengenai konsep ketahanan nasional, yang dipadu dengan pikiran-pikiran Prabowo Subianto dalam buku Paradoks Indonesia. Asril mengingatkan kewaspadaan tentang kondisi di tanah air, tentang bahaya yang mengancam, seperti terorisme, narkoba, hoaks, dan lainnya.

Juga ironi yang terjadi, dimana Indonesia yang kaya namun penduduknya banyak yang hidup di bawah garis kemiskinan.

"Bagaimana mungkin Singapura memiliki cadangan emas yang jauh lebih banyak dari Indonesia, padahal mereka tidak punya tambang, sementara kita setiap hari menambang emas di tanah kita sendiri," ungkap Asril mengenai keprihatinannya saat menampilkan slide data dimana ternyata Singapura memiliki cadangan emas lebih besar dari Indonesia.

Mengenai keluh kesah dan masukan masyarakat, baik mengenai persoalan hidup sehari-hari dan persoalan negara, Asril akan membawanya ke DPR dan instansi terkait.

folder_openAssigned tags

Komentar