Cari Berita
sudrajat

Bukti Tudingan La Nyalla Salah, Sudrajat Maju Di Pilgub Jabar Tanpa Mahar

person access_timeJumat 12 Januari 2018 | 19:40 WIB

Garudayaksa.com, Jawa Barat.

Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Mayjen (Purn) Sudrajat menegaskan, tidak ada mahar politik apapun dengan Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra dalam pencalonannya untuk maju di Pilgub Jabar 2018.

Hal itu diungkapkan Sudrajat, mengomentari pemberitaan yang sedang ramai terkait mahar politik dari Partai Gerindra kepada La Nyalla Mahmud Mattalitti. "Saya tidak mau komentar yang lain, tetapi saya sendiri tidak pakai mahar," kata Sudrajat di Jalan Blk. Factory, Kota Bandung, Jumat (12/1/2018).

Sudrajat menjelaskan, pencalonan dirinya sebagai calon Gubernur Jawa Barat bersama Ahmad Syaikhu merupakan perjuangan platform, karena Sudrajat dan Syaikhu ingin menjadi gubernur dan wakil gubernur.

Sudrajat sendiri maju di Pilgub Jabar berpasangan dengan Ahmad Syaikhu. Keduanya diusung oleh  PKS, Gerindra dan PAN. 

Menurut Sudrajat, ketiga parpol tersebut mempunyai platform politik untuk kemajuan dan kemaslahatan rakyat. "Sehingga mereka memilih pemimpin yang patut diusung oleh mereka untuk kemajuan," katanya.

Disinggung soal apakah menyayangkan atas pernyataan La Nyalla, lagi-lagi Sudrajat tidak mau berkomentar. "Saya tidak mau berkomentar itu," ucap mantan Kapuspen TNI itu.

folder_openAssigned tags

Komentar