Cari Berita
Pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi ke KPU Kaltim,

Gerindra Kaltim Siap Menangkan Pasangan Isran-Hadi

person access_timeJumat 12 Januari 2018 | 16:56 WIB

Garudayaksa.com, Samarinda - Pasca pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi ke KPU Kaltim, Senin (8/1) kemarin, Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Danang Wicaksono Sulistyio yang ditunjuk DPP Partai Gerindra menggantikan Yusran Aspar mengatakan, bahwa Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan seluruh DPC memenangkan cagub tunggal pilihan Gerindra.

"Kemarin waktu kita adakan Rakorda Minggu kemarin (7/1), semua pengurus DPC Gerindra memenangkan calon kita Isran-Hadi. Itu perintah Ketua Umum Pak Prabowo. Jadi, semua mesin partai sudah mulai bergerak," tegas Danang didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Kaltim Suterisno Thoha dalam keterangan kepada Garudayaksa.com

Keputusan DPP mengusung Isran Noor sebagai Cagub Kaltim adalah keputusan tunggal. "Jadi hanya Pak Isran yang diusung partai. Jadi jangan ada celah dilewatkan untuk memenangkan Isran-Hadi," ucap Korwil DPP Partai Gerindra Kalimantan.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Kaltim, Sutrisno Thoha menambahkan, instruksi Ketua Umum Prabowo Subianto, siap dilaksanakan sampai tingkat ranting dan ke masyarakat.

"Kita gerakkan semua sayap partai dan organisasi partai. Untuk pengurus DPC Kabupaten/Kota, sudah mempersiapkan diri menggalang suara masyarakat. Pastinya di basis suara Partai Gerindra di kabupaten/kota se Kaltim," tambahnya.

folder_openAssigned tags

Komentar