Cari Berita

SATRIA Gerindra Kota Bekasi Yakin Pasangan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus Menang

person access_timeJumat 12 Januari 2018 | 14:32 WIB

Garudayaksa.com, Bekasi Selatan - Calon Walikota Bekasi, Nur Supriyanto resmi disandingkan dengan Adhi Firdaus Saadi sebagai calon Wakil Walikota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi 2018.

Nur Supriyanto dan Adhi Firdaus resmi diusung Partai PKS dan Partai Gerindra, setelah resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon ke KPUD Kota Bekasi 10 Januari 2018 pukul 23.00 malam kemarin.

“Keputusan tersebut kami anggap sangat tepat dan kami Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) sebagai Organisasi sayap partai GERINDRA  menyepakati dan mendukung Penuh Nur Supriyanto-Adhi Firdaus” ujar Ketua PC Satria Gerindra Kota Bekasi Eko Budhi Santoso yang didampingi oleh Sekretaris PC Satria, H. Ahmad Jayadi.

Menurut Eko Budhi Santoso, pasangan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus diyakini  akan memberi warna tersendiri karena mewakili aspirasi umat yang menginginkan perubahan di Kota Bekasi dan diprediksi akan memenangi kontestasi Pilkada 2018 nanti di Kota Bekasi.

Menurutnya, koalisi Partai PKS dan Gerindra yang memiliki kader militan dan terkoordinir menjadi garansi kemenangan tersebut.

"Kami PC Satria Gerindra Kota Bekasi akan segera menggelar RAPIMCAB guna mensolidkan barisan dan  mengistruksikan agar seluruh Pengurus, Kader, Anggota dan Simpatisan agar berjuang All out bahu membahu bergerak untuk memenangkan Pasangan Nur Suprianto-Adhi Firdaus," tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris PC Satria Gerindra Kota Bekasi, H. Ahmad Jayadi berujar, jika menginginkan dia terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota pada Pemilu 2018, dirinya dan para pendukung harus bekerja keras memenangkan pasangan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus dalam pilkada Kota Bekasi pada 28 Juni 2018. 

"Kita harus bekerja keras, jangan hanya di sini teriak-teriak. Ingat, ini adalah tugas kita. Kalau orang baik diam, yang berkuasa orang tidak baik. Kalau orang baik diam, yang berkuasa orang-orang brengsek," ucap Ajie Qojay sapaan akrabnya.

Ajie Qojay menuturkan para relawan harus waspada terhadap kecurangan-kecurangan yang akan terjadi saat pemungutan suara. "Tinggal beberapa bulan lagi, kerahkan dukungan sebanyak-banyaknya," katanya. 

 

folder_openAssigned tags

Komentar