Cari Berita
Ketua Umum Gerindra - Prabowo Subianto

Peresmian Rumah Juang Sumut, Dihadiri oleh Prabowo Subianto!

person access_timeKamis 11 Januari 2018 | 10:33 WIB

Garudayaksa.com, Medan - Setelah beberapa hari yang lalu pasangan Edy Rahmayadi beserta Musa Rajekshah secara resmi mendeklarasikan dirinya kedepan masyarakat Sumatera Utara untuk menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Sumut 2018 nanti. Pasangan yang dikenal dengan jargon ERAMAS ini pun didukung oleh 5 parpol yang keseluruhannya memiliki 50 kursi di DPRD Sumut.

Dimana Edy-Ijeck sendiri awalnya hanya didukung oleh 3 partai yaitu Gerindra, PKS, dan PAN yang kemudian di detik detik terakhir Golkar dan Nasdem ikut bergabung kedalam koalisi pemenangan pasangan ERAMAS. Deklrasi pasangan Edy-Ijeck sendiri diadakan kemarin lusa pada tanggal 7 januari 2018 di lapangan Merdeka Kota Medan.

Dalam deklarasi ini sejumlah tokoh besar setiap partai hadir untuk orasi kehadapan publik termasuk didalamnya ketua umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto. Dalam kunjungannya ketanah sumut ini tak sekedar ikut menghadiri undangan deklarasi pasangan Edy-Ijeck. Akan tetapi selepas acara deklarasi, beliau langsung menghadiri acara Rakernas partai Gerindra dan kemudian datang mengunjungi serta meresmikan Rumah Juang Sumut.

Rumah Juang ini sendiri di pelopori oleh ketua Tidar Sumut yaitu H. Ihwan Ritonga SE. Pembentukan Rumah Juang ini sendiri merupakan sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Edy-Ijeck dan sekaligus sebagai kantor kegiatan operasionalnya Tidar Sumatera Utara.

Dalam hal ini, kehadiran Prabowo di Rumah Juang merupakan sebuah sejarah bagi Tidar Sumut. Pasalnya Prabowo merupakan sosok yang selalu dinantikan kehadirannya dan kebahagiaan ini  diungkapkan oleh H. Ihwan Ritonga.

" Saya sangat berterima kasih atas kedatangan bapak Prabowo dalam kunjungannya ke Rumah Juang kami. Kedatangan komandan 08 Ini saya anggap sebagai salah satu bentuk apresiasi atas apa yang telah kami perjuangkan selama ini. " pungkas Wakil Ketua DPRD kota Medan ini  dalam keterangan kepada Garudayaksa.com

Dalam moment bahagia ini, Sekjen Tidar Sumut, Rahmad Dian Harahap juga mengungkapkan emosi senangnya atas kedatangan Prabowo Subianto  " Ini merupakan kebahagiaan terbesar saya selama berada di Tidar Sumut. Saya tidak menyangka sekelas bapak Prabowo datang lalu meresmikan kantor Rumah Juang kami. Kali ini saya benar benar terharu dan pengalaman ini takkan terlupakan sepanjang hidup saya " Ungkap seorang yang akrab dipanggil Radi ini.

Dalam kesempatan ini, Prabowo menyampaikan sedikit arahan kedepan anak anak Tidar dan Relawan Gerindra lainnya untuk terus berjuang bersama Gerindra untuk memenangkan pasangan ERAMAS (Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah). Beliau pun juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah diundang untuk meresmikan kantor Rumah Juang yang berada di Sumatera Utara ini. Dalam peresmian ini juga turut hadir Ketua Tidar Pusat, Aryo Djojohadikusumo beserta Sekjen Tidar, Ulul Aufa

 

folder_openAssigned tags

Komentar