Cari Berita
sudirman said

DPC Gerindra Salatiga Siap Menangkan Sudirman Said Untuk Jateng

person access_timeSelasa 09 Januari 2018 | 18:16 WIB

Garudayaksa.com, Salatiga.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kota Salatiga menyatakan siap mengawal pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Jateng 2018. Bahkan, DPC siap menyukseskan dan memenangkan calon gubernur dari Partai Gerindra, Sudirman Said.

"Dalam sarasehan internal ini, kami juga kenalkan pengurus ranting dan anak cabang Partai Gerindra di Kota Salatiga. Dalam kepengurusan kali ini, hampir 80 persen merupakan wajah baru dan tentunya dengan diiringi semangat baru untuk membangun partai. Khusus pada Pilkada 2018, semangat untuk menyukseskan dan memenangkan calon gubernur Jateng dari Partai Gerindra, Sudirman Said,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Salatiga, Yuliyanto di Gedung Korpri, Minggu (7/1/2018) malam.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro menyatakan jika sarasehan yang digelar Gerindra menjadi ajang konsolidasi kepengurusan baru. Utamanya sebagai ajang memperkenalkan calon gubernur yang bakal diusung Partai Gerindra, yakni Sudirman Said.

“Harapan kami, melalui sarasehan dan konsolidasi internal, serta adanya sosialisasi calon gubernur dari Partai Gerindra, para kader segera menyampaikannya kepada masyarakat untuk mencari siapa yang bakal mendampingi Pak Sudirman Said. Kemudian dalam satu dua hari ini akan ada kejelasan dan kepastiannya,” tandas Sriyanto.

Meski belum menentukan pasangannya, Sudieman Said dipastikan bakal berhadapan dengan Gubernur petahana, Ganjar Pranowo yang sudah resmi mendapat rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDIP Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Ganjar akan dipasangkan dengan putra Kiai Maemun Zubair, Taj Yasin.

folder_openAssigned tags

Komentar