Cari Berita

Gerindra Lebak Resmi Usung Pasangan Inchumbent

person access_timeMinggu 07 Januari 2018 | 14:38 WIB

Garudayaksa.com, Lebak - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), akhirnya memberikan pilihan untuk bergabung dengan partai lain yang sebelumnya telah mendukung pasangan bakal calon bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya – H. Ade Sumardi (inchumbent) untuk kembali maju pada pilbup Lebak priode 2018-2023 mendatang.

Munculnya dukungan dengan telah keluarnya surat rekomendasi dari dewan pimpinan pusat (DPP), bernomor: 12-496/Rekomendasi/DPP-Gerindra/2017, yang ditandatangani langsung oleh dewan pembina yang juga ketua umumnya, H.Prabowo Subianto.

Dalam surat rekomendasi, DPP Gerindra menyetujui dan merekomendasikan, Sdri, Hj, Iti Octavia Jayabaya sebagai bakal calon bupati lebak priode 2018-2023. Dan Sdr, H. Ade Sumardi sebagai bakal calon wakil bupati Lebak priode 2018-2023 mendatang. Dan selanjutnya DPC Gerindra Lebak, bersama seluruh pengurusnya untuk  mengamanakan dan memenangkan pasangan, H. Iti Octavia Jayabaya dan H. Ade Sumardi.

Acara penyerahan  surat rekomendasi dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lebak priode 2018-2023,digelar di kantor sekretariat dewan pimpinan cabang (DPC) Gerindra Lebak,kampung Aweh, jalan raya Leuwidamar, Sabtu (6/01). Ketua DPC Gerindra Lebak, H. Oong Syahroni menyatakan, pilihan partai Gerindra untuk memberikan dukungan kepada pasangan H,Iti dan Ade sudah sangat tepat dan sangat pas dan sesuai keinginan masyarakat Lebak.”Kami kira apa yang direkomendasikan pihak DPP Gerindra sangat tepat. Apalagi dari berbagai  hasil survey  pasangan ini cukup berhasil dalam menjalankan amanahnya selama ini. Untuk itu partai Gerindra kembali memberikan kepercayaan kepada pasangan ini (ITI – ADE) untuk melanjutkan berbagai pembangunan yang selama ini sudah cukup bagus,”papar H. Oong Syahroni.

Kata Oong lagi, dengan telah keluarnya surat rekomendasi dukungan kepada, Iti dan Ade pasangan bakal calon bupati Lebak priopde 2018-2023 mendatang, ini tentu harus dapat menjadi perhatian bagi seluruh pengurus, kader  dan smpatisan partai Gerindra, dari dewan pimpinan cabang (DPC), pimpinan anak cabang (PAC), hingga ke pengurus ranting (PR) di seluruh wilayah.” Untuk itu, saya meminta kepada seluruh pengurus partai Gerindra untuk berjuang satukan tekad dalam memenangkan pasangan H, ITI dan ADE, dalam Pilkada ini. Dan kami yakin, pasangan ini akan kembali memimpin Lebak dan meneruskan berbagai pembangunan yang selama ini masih tertunda,”timpalnya lgi.

Sementara itu, bakal calon bupati Lebak, H, Iti Octavia Jayabaya mengaku cukup berterimakasih kepada partai Gerindra yang  kembali memberikan kepercayaannya kepada dirinya untuk kembali meneruskan kepemimpinanya bersama H, Ade Sumardi dalam Pilkada Lebak yang akan digelar pada tanggal,27 Juni 2018 mendatang.”Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami untuk kembali meneruskan berbagai pembangunan yang masih belum maksimal. Agenda tiga program yang telah kami canangkan sebelumnya, Lebak Cerdas, Lebak, Sehat dan Lebak Sejahtera, kita akui masih belum maksimal. Dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami, insya allah beberapa program yang masih tertunda akan kami tuntaskan. Intinya, kami mengharapkan semua pihak bisa ikut terlibat dalam berbagi kemajuan di wilayah Lebak yang masih dikatagorikan daerah tertinggal ini,”ucap Iti.

Dalam agenda penyerahan surat rekomendasai dukungan, selain seluruh pengurus DPC- PAC partai Gerindra, nampak ikut hadir juga wakil ketua DPD Gerindra  Provinsi Banten yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Banten, Ali Zamroni, sayap partai TIDAR Provinsi Banten, bakal calon wakil bupati, Ade Sumardi, ketua DPRD Lebak, Junaidi Ibnu Jarta, dan beberapa tamu undangan lainnya. 

folder_openAssigned tags

Komentar