Cari Berita
Sareh Wiyono, anggota Komisi III DPR memberikan sambutan dalam acara menyambut tahun baru 2018 di kabupaten Nganjuk

Sareh Wiyono Gelar Acara Malam Tahun Baru di Nganjuk

person access_timeSelasa 02 Januari 2018 | 10:21 WIB

Garudayaksa.com, Nganjuk - Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai Gerindra Dr.H.Sarehwiyono, SH, MH menggelar acara malam pergantian tahun baru 2018 bersama Ribuan masyarakat kabupaten Nganjuk dilapangan Ganung kidul Nganjuk Minggu (31/12).

Acara menutup pergantian Tahun 2017 ini dihadiri oleh masyarakat, para tokoh masyarakat, dan kader gerindra se kabupaten nganjuk ini dimeriahkan oleh pagelaran musik dangdut dan pertunjukan kembang api spektakuler ini kemudian ditutup doa bersama yang dipimpin oleh alim ulama.

Ribuan Masyarakat yang hadir juga disuguhi berbagai macam Kuliner Khas Nganjuk selama acara berlangsung seperti Nasi Pecel khas Nganjuk, Soto, Rawon, Lontong dan lain sebagainya yang semuanya dapat di nikmati secara gratis.

Saya menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat kabupaten nganjuk atas dukungan terhadap Partai Gerindra selama ini,semoga tahun 2018 menjadi tahun yang penuh berkah bagi kita semua dan masyarakat nganjuk lebih sejahtera ujar sarehwiyono kepada garudayaksa.com.

Selain itu terkait pilkada Kab Nganjuk tahun 2018,Sareh Wiyono juga menyampaikan bahwa Partai Gerindra berkoalisi dengan Partai persatuan pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) telah resmi mengusung pasangan calon Ir. Siti Nurhayati, MM (Hanung) sebagai Calon Bupati dan Bimantoro Wiyono (Bima) sebagai Calon Wakil Bupati Kab Nganjuk periode 2018-2023.

Anggota DPR RI dari Dapil Jawa timur VIII ini berharap kedua kader dari Partai Gerindra ini bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat, dan berhasil meraih kemenangan dalam Pilkada Nganjuk tahun 2018.

folder_openAssigned tags

Komentar