Cari Berita
Sutan Adil Hendra

Hadiri Peringatan Hari Ibu, Politikus Gerindra Ini Beri Warga Hadiah

person access_timeMinggu 31 Desember 2017 | 16:02 WIB

Garudayaksa.com, Jambi.

Kedekatan dan kepedulian Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) terhadap masyarakat Provinsi Jambi terlihat nyata. Hadir sebagai sesama warga Kota Jambi, SAH terlihat menyatu dengan masyarakat kelurahan Kenali Asam Bawah Kota Baru Jambi (30/12) yang lagi menggelar acara puncak Peringatan Hari Ibu.

Kehadiran Pimpinan Komisi pendidikan DPR itu disambut meriah masyarakat peserta lomba perayaan hari ibu di RT 49 di Kawasan Hutan Kota tersebut.

"Saya sengaja hadir di sini atas undangan Kyai Haji Yono untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kenali Asam Bawah, apalagi hari ini ada acara puncak perayaan hari ibu, dimana akan ada pembagian hadiah acara lomba dan kegiatan lainnya."

Pada kesempatan itu SAH memberi apresiasi atas kreativitas masyarakat dalam merayakan hari ibu. Karena menurutnya acara ini adalah suatu bentuk partisipasi warga dalam memuliakan peran ibu dalam kehidupan sehari - hari.

"Kalau mau jujur belum banyak dari kita yang mengetahui ada perayaan hari ibu, sehingga apa yang dilakukan masyarakat Kenali Asam Bawah dengan kepeloporan Kyai Haji Yono di sini suatu kreativitas yang sangat maju,” ungkapnya. 

Pujian SAH ini lahir dari kenyataan bahwa secara baik dan sukses panitia telah menggelar begitu banyak acara dalam merayakan hari ibu.

"Saya kagum, banyak sekali acara yang di gelar masyarakat di sini, dari perlombaan masak, merias wajah, penyuluhan, bahkan lomba voli hingga domino."

Sehingga sebagai bentuk apresiasi Anggota Fraksi Partai Gerindra ini secara sukarela langsung memberi piala dan hadiah kepada pemenang lomba.

"Masing - masing bidang dilombakan saya kasih hadiah piala dan uang pembinaan,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan meriah hadirin. 

Perhatian SAH ini sangat diapresiasi masyarakat, seperti H. Miskun yang mengatakan kepedulian ketua DPD Partai Gerindra provinsi Jambi tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

"Mengeluarkan dana dari kantong pribadi untuk memberi hadiah dan piala kepada masyarakat merupakan bentuk kecintaan beliau kepada warga masyarakat, jarang anggota DPR seperti SAH, mau memberi begitu banyak untuk masyarakat,” jelasnya.

folder_openAssigned tags

Komentar