Cari Berita
Anggota Komisi II DPR RI - Sareh Wiyono

Reses DPR RI, Sareh Wiyono Santuni 500 Anak Yatim di Kab Nganjuk

person access_timeJumat 29 Desember 2017 | 08:57 WIB

Garudayaksa.com, Nganjuk - Anggota Komisi II DPR RI  Dr.H.Sareh Wiyono, SH, MH memberikan santunan kepada 500 Anak Yatim dikabupaten Nganjuk pada hari Selasa kemarin(26/12).

Acara ini juga dihadiri oleh  ketua DPC Partai Gerindra Kab Nganjuk sukarno beserta pasangan Calon Bupati dan wakil  Bupati Kab nganjuk yang diusung partai gerindra Siti Nurhayati dan Bimantoro Wiyono.

Sareh Wiyono mengatakan acara santunan ini merupakan bentuk kepedulian partai Gerindra terhadap anak anak yatim yang merupakan aset bangsa indonesia dimasa depan, juga sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Allah di usia yang 72 Tahun.

Selain uang tunai, saya juga membagikan paket peralatan sekolah seperti Tas, buku tulis dan alat alat tulis yang sangat dibutuhkan oleh anak anak ini dalam menempuh pendidikan ujar sareh kepada Garudayaksa.com

Menurut sareh menyantuni anak yatim dan fakir miskin juga merupakan perintah Allah dalam agama islam yang wajib dijalankan oleh setiap muslim.

Ditempat yang sama KH. Mami Yaqub yang didaulat memberikan tausyiah dan doa dalam acara ini menjelaskan tentang penting nya menghomati orang tua yang telah melahirkan kita, Bukan hanya saat masih hidup namun juga ketika sudah meninggal. Seperti yang sudah dilakukan oleh pak sareh wiyono ini dengan mengirimkan doa kepada kedua org tua nya dalam acara santunan anak yatim dan tasyakuran kelahiran nya ini.

folder_openAssigned tags

Komentar