Cari Berita
Anggota DPR RI Komisi IV DPR RI - Felicitas Tallulembang

Hadiri Diklat Kader di Luwu Timur, dr. Felicitas Tallulembang didapuk menjadi Inspektur Upacara

person access_timeJumat 29 Desember 2017 | 08:53 WIB

Garudayaksa.com, Luwu Timur - DPC Gerindra Kab. Luwu Timur mengadakan Acara diklat kader dilaksanakan pada tanggal 23 -28 Desember 2017  dengan jumlah peserta 80 orang kurang lebih,

Acara ini dihadiri oleh Anggota Komisi IV DPR RI, dr. Felicitas Tallulembang, Bupati dan Wakil Bupati Luwu timur, Anggota DPRD Luwu timur Fraksi Gerindra dan Peserta perwakilan dari Kecamatan (PAC) dan desa se-Luwu Timur.

Dalam acara ini,  dr. Felicitas Tallulembang didapuk menjadi  Inspektur Upacara. Ia pun menyampaikan, bahwa Diklat kader di Kabupaten Luwu Timur merupakan salah  percontohan bagi dpc-dpc yang ada di Sulawesi selatan, Serta ia berharap semoga kedepanya kegiatan diklat ini dapat dilaksanakan juga oleh dpc dpc lain se- Sulsel, ungkap dalam keterangan kepada Garudayaksa.com

Ia pun menambahkan, bahwa Diklat kader ini di harapkan melahirkan kader kader militan , disiplin dan loyalitas. Loyalitas, militansi kader merupakan modal partai dalam memenangkan perhelatan pileg dan pilpres 2019, agar kondisi bangsa Indonesia menjadi lebih baik, ujarnya.

Kegiatan diklat kader juga di harapkan mampu membuat jiwa dan mental  anak muda zaman sekarang dapat lebih kuat menghadapi perkembangan zaman. Semoga diklat kader yg di laksanakan di lokasi diklat yang jauh dari kota dapat menjadi Hambalang Hambalang kecil Untuk melahirkan kader kader terbaik partai Gerindra.

folder_openAssigned tags

Komentar