Cari Berita
Ir. H. Nuroji, Anggota Komisi X DPR di Acara Pendidikan Politik DPC Gerindra Kota Bekasi

Ir. H. Nuroji Hadiri Acara Pendidikan Politik Dpc Gerindra Kota Bekasi

person access_timeRabu 27 Desember 2017 | 10:51 WIB

Garudayaksa.com, Bekasi - DPC partai Gerindra Kota Bekasi gelar pendidikan politik, di Restauran Margajaya, kecamatan Bekasi selatan.

Pada acara tersebut juga hadir para narasumber diantaranya, ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmarasandi, Anggota Dewan partai Gerindra komisi X DPR-RI Ir. H. Nuroji, Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, Pembina DPC Gerindra Kota Bekasi, Ir. Suroyo.

Dalam acara tersebut Nuroji, mengingatkan kader agar siap mengantisipasi kecurangan-kecurangan dalam Pilkada. Hal ini, kata dia, merujuk pada Pilgub DKI dan beberapa Pilkada yang telah dilaksanakan tahun 2017.

“Coba lihat saat Pilgub DKI bagaimana penyebaran pembagian sembako begitu masif terjadi saat itu,” ungkapnya.

Nuroji juga menuturkan, di tingkat nasional banyak kebijakan pemerintah pusat yang tidak adil. Penegakan hukum saat ini pun dirasakan tidak adil dan juga di sisi ekonomi juga sangat merosot.

“Isu-isu nasional berpotensi jadi isu di Pilkada, seperti soal hutang negara kita saat ini. Bayangkan kalau dihitung per jiwa, anak cucu kita itu sudah punya hutang Rp17 jutaan kepada negara,” ucapnya.

Menurut dia, kekecewaan rakyat atas kinerja pemerintahan saat ini, seharusnya bisa menjadi tolak ukur bagi rakyat untuk memilih pemimpin masa depan bangsa.

“Jadikan momen Pilkada serentak 2018 dan Pileg serta Pilpres tahun 2019 nanti menjadi potensi Gerindra untuk merebut kemenangan agar bangsa Indonesia bisa bangkit dan tak terjajah di negeri sendiri,” terangnya.

folder_openAssigned tags

Komentar