Cari Berita
Wakil Ketua Komisi VIII - Sodik Mudjahid

Ustad Abdul Somad di Deportasi, Gerindra : Semoga Pemerintah Hongkong Tidak Terprovokasi.

person access_timeMinggu 24 Desember 2017 | 19:23 WIB

Garudayaksa.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Sodik Mudjahid, memberikan tanggapannya terkait dengan penolakan ustad abdul somad yang di larang memasuki wilayah negara hongkong.

Ia menyayangngkan sikap penolakan ustad abdul somad yang hendak memberikan ceramahnya di hongkong, yang menurutnya setiap negara mempunyai pertimbangan untuk menerima dan menolak seseorang memasuki wilayah tertentu.

"Setiap nagara punya pertimbangan sendiri untuk menerima atau menolak kehadiran seseorang ke wilayahnya."ujarnya kepada Garudayaksa.com melalui pesan singkatnya.

Selain itu, ia juga berujar bahwa tindakan tersebut atas dasar hukum ke imigrasian yang berlaku secara international dan dilaksanakan secara objektif.

Dalam hal ini, sodik mudjahid berharap agar pemerintah hongkong tidak terprovokasi oleh berita yang negatif tentang ustad abdul somad yang sudah beredar di Indonesia.

"Semoga pemerintah Hongkong tidak menerima informasi tentang ustad Abdul somad dari warga Indonesia atau lembaga di Indonesia yang salah faham atau tidak suka kepada Ustad Abdul Somad."tutup Politisi Gerindra ini.

Sebelumnya diketahui, Ustad Abdul Somad dilarang masuk oleh Pihak Imigrasi Hongkong pada sabtu kemarin (23/12) dengan alasan yang belum jelas serta menyuruh ustad abdul somad untuk kembali lagi ke negara asal dengan menggunakan pesawat yang sama.

folder_openAssigned tags

Komentar