Cari Berita
Anggota Komisi IV DPR - Felicitas Tallulembang

Reses DPR RI, Felicitas Tallulembang Adakan Dialog Interaktif dengan Pengurus Gerindra Kab. Pinrang

person access_timeJumat 22 Desember 2017 | 10:07 WIB

Garudayaksa.com, Pinrang - Dalam Rangka Reses DPR RI Masa Persidangan II Tahun 2017-2018, Anggota Komisi IV DPR RI dr. Felicitas Tallulembang, melakukan pertemuan dengan Pengurus DPC Partai Gerindra Kab. Pinrang, yang di hadiri oleh perwakilan kader dan pengurus 12 PAC Se-Kab. Pinrang, Anggota DPRD Fraksi Gerindra, antara lain H. Ahmad Mangaru (Sekaligus ketua DPC), H. Hanafi, dan Sahnung, Kamis kemarin (21/12)

Kegiatan pertemuan dengan Pengurus dan Kader Partai Gerindra, di helat dalam acara Dialog Interaktif dan diskusi dengan Tema : “Penguatan Kader infra Struktur Partai menghadapi Agenda Politik Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019”.

Dalam sambutannya, Ibu dr. Felicitas menyampaikan bahwa peran dan dukungan serta solidnya kader hingga tingkat Desa menjadi barometer Struktur partai untuk menghadapi perhelatan Agenda Politik Ke depan, ucapnya dalam keterangan kepada Garudayaksa.com

 Di samping itu, Politisi Gerindra ini juga menyampaikan peran, fungsi dan tugas selaku anggota DPR RI dalam bidang pengawasan, anggaran dan Legislasi, secara umum dan khusunya di bidang Pertanian, Kelautan dan Kehutanan.

Sementara itu ketua DPC sekaligus Wakil Ketua DPRD Kab. pinrang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa,  seluruh kader partai Gerindra sangat berterima kasih atas kehadiran Ibu dr. Felicitas di tengah tengah  Kader Gerindra kab. Pinrang dan berharap anggota komisi IV DPR Ri Dapil III Sup Sel tetap konsen dan senantiasa memberikan perhatian kepada para Petani di Kab. pinrang karena mayoritas Masyarakat Pinrang adalah Petani dan Kabupaten Pinrang merupakan daerah Lumbung Padi.

Ibu dr. Felicitas, di akhir Acara Diskusi dan Dialog berjanji akan senantiasa  berjuang untuk menyalurkan aspirasi yang masuk demi kesejahteraan Rakyat dan masyarakat petani di Pinrang.

folder_openAssigned tags

Komentar