Cari Berita
Anggota Komisi II DPR RI - Sareh Wiyono

Reses DPR RI, Sareh Wiyono Bagikan Pompa Air Diesel kepada 10 Kelompok Petani Kab Nganjuk

person access_timeKamis 21 Desember 2017 | 18:47 WIB

Garudayaksa.com, Nganjuk - Dalam Rangka Reses DPR RI masa persidangan II Tahun 2017-2018, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra DR.H.Sareh Wiyono M. SH, MH. membagikan bantuan alat pertanian berupa 10 Pompa Diesel kepada 10 Kelompok Petani Kabupaten Nganjuk bertempat di desa ngumpul Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, Kamis (21/12/2017)

Anggota Komisi II DPR RI ini mengatakan pembagian pompa air diesel yang sudah berlangsung selama 3 hari di 10 desa ini merupakan bentuk komitmen dari partai gerindra untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan hidup para petani.

Pemberdayaan sektor pertanian sesuai dengan Visi Dan Misi di dalam buku Paradoks indonesia dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Bapak Letjen (Purn) H. Prabowo subianto yang menekankan penting nya sektor pertanian sebagai penggerak Roda Perekonomian indonesia ujar Sarehwiyono kepada Garudayaksa.com

Menurut sareh penting nya pertanian sebagai lokomotif penggerak ekonomi indonesia agar negara agraris seperti indonesia tidak perlu mengimpor lagi bahan pangan dari negara lain.

Ia pun berharap dengan pembagian pompa air diesel ini bisa meningkatkan produktivitas pertanian di kabupaten Nganjuk, tutupnya

 

folder_openAssigned tags

Komentar