Cari Berita
Wenny Warouw menghadiri perayaan Me'daseng

Hadiri Me Daseng, Wenny Warouw disambut Meriah Warga Kepulauan Sangihe

person access_timeSenin 18 Desember 2017 | 11:41 WIB

Garudayaksa.com, Sangihe - Anggota DPR-RI Drs Wenny Warouw (WW) disambut warga Sangihe dalam perayaan Me’daseng di desa Manalu kecamatan Tabukan Selatan Kabupaten Kepl  Sangihe.  Ribuan warga Tabukan Selatan sangat antusias menyambut kedatangan legislator patrai Gerindra ini.  Dalam kunjungan ke sangihe ini anak buah dari Prabowo Subianto ini di undang secara Khusus  oleh Bupati Sangihe Bpk Jabes Gaghana untuk turut serta dalam program unggulan pemerintah kabupaten Kepl  Sangihe Me’Daseng.

Selain menghadiri  kegiatan ini, mantan Kepala BIN Sulut ini Turut menyerap aspirasi masyarakau untuk nanti dipresentasikan dalam disidang DPR-RI. “Kami anggota DPR-RI merupakan pelayan masyarakat  jadi saya datang untuk melayani aspirasi warga Sangihe yang nantinya akan kami paparkan dalam sidang DPR_RI “ ujar Warouw.

Dalam pertemuan dengan warga sangihe ini, Warouw meminta agar warga tidak takut menyampaikan jika ada kesalahan dalam pemerintaan atau dalam hal apapun juga seperti halnya perekrutan Polisi yang banyak menjadi masukan dari warga.  “masuk polisi tidak perlu bayar-bayar, kalau ada praktek  seperti itu laporkan kepada kami, pasti akan ditindaki” ujar warouw.

Legislator ulung asal Sulawesi utara ini juga mengapresiasi undangan Bupati Jabes Gaghana dengan adanya kegiantan Me’Daseng ini karena filosofi ini sangat baik dimana pemerintah dan warga duduk bersama untuk membahas tentang kemajuan kabupatan sangihe.   “ini face to face leadership  yang harus menjadi contoh pemerintahan kota / kabupanten diindonesia bahkan bisa menjadi objek wisata bagi turis asing.

Terima kasih kepada Bupati  Jabes Gaghana dan jajaran yang boleh memberikan kesempatan bagi kami merasakan Me’Daseng, “ tegas Warouw.  Kegiatan Me’Daseng  ini dihadiri oleh Bupati Jabes Gaghana Wakil Bupati Helmut Hontong, anggota DPRD Sulut Pdt Meiva Salindeho-Lintang,STh dan seluruh pimpinan OPD kabupaten Kepulauan Sangihe.

folder_openAssigned tags

Komentar