Cari Berita
bantuan sosial korban banjir

Gerindra Bireuen Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Lhoksukon

person access_timeKamis 07 Desember 2017 | 22:34 WIB

Garudayaksa.com, Aceh.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bireuen, H.Ruslan M Daud, Rabu, 6 Desember 2017 menyerahkan bantuan sembako di kepada korban banjir Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan sembako ini diserahkan kepada masyarakat Desa Kota Lhoksukon, Desa Meunasah Ceubrek, Desa Gampong Baru.

Kepada wartawan, pria yang dikenal dengan panggilan HRD (H.Ruslan M Daud) ini, mengatakan bantuan untuk korban banjir Lhoksukon yang diserahkan hari ini tersebar ke beberapa desa dalam wilayah Kecamatan Lhoksukon berupa minyak goreng, telur, susu, beras, sayur serta beberapa barang kebutuhan pokok lainnya.

“Semoga bantuan dari DPC Partai Gerindra Bireuen ini dapat membantu penderitaan korban musibah banjir Lhoksukon,” kata HRD.

Ditambahkan mantan Bupati Bireuen ini, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian DPC Partai Gerindra Bireuen kepada masyarakat juga sebagai bentuk kepedulian sesama untuk membantu musibah banjir Lhoksukon.

Politisi Partai berlambang burung garuda yang juga disebut-sebut masyarakat akan maju mencalonkan diri ke DPR RI di 2019 mendatang, berharap bantuan ini dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari. 

folder_openAssigned tags

Komentar