Cari Berita
Ketua DPD Gerindra Jambi dan Ketua Umum DPP Gerindra

Unggul dalam Survei 11 Kab dan Kota, SAH Tegaskan Kesiapan Gerindra Jambi Perjuangkan H. Prabowo Subianto Sebagai Presiden

person access_timeKamis 07 Desember 2017 | 10:52 WIB

Garudayaksa.com, Jakarta -

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) menyampaikan keyakinannya bahwa Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto akan meraih dukungan terbanyak dan memenangi pemilihan presiden di Provinsi Jambi maupun nasional.

Keyakinan ini berdasarkan release dari tiga lembaga survei baik nasional maupun lokal tentang Presiden Pilihan Masyarakat Jambi di Pemilu 2019.

"DPD Gerindra Jambi bekerja sama dengan dua lembaga profesional sekaligus, baik itu LSI dan LKPR untuk melakukan survei secara objektif dan independent, sedangkan satu lembaga lagi kita cuma di undang release mendengar paparan mereka tanpa ikatan kerja sama,” tandasnya kepada Garudayaksa.com

 

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI tersebut mengatakan menghadapi Pemilu 2019, DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi secara per-triwulan melakukan survei secara internal yang melibatkan lembaga profesional dan independent.

"Alhamdulilah dari survei ketiga lembaga tersebut semuanya menggambarkan tingginya elektabilitas Gerindra dan H. Prabowo Subianto di Provinsi Jambi."

Bahkan untuk elektabilitas Pak Prabowo Subianto di Jambi tertinggi di 11 kabupaten kota, sedangkan untuk Partai Gerindra sendiri, kita unggul di 5 kabupaten kota, jadi figur Pak Prabowo itu lebih kuat dari Gerindra sendiri, ungkapnya.

Namun SAH dengan tegas menambahkan survei yang mereka lakukan bukan untuk berpuas diri, meninggikan posisi dan memandang  partai lain.

Justru survei ini untuk mengetahui posisi partai di masyarakat termasuk preferensi publik terhadap calon presiden, kinerja legislatif serta popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas kelembagaan serta para personal partai.

 

"Survei dilakukan bagian dari evaluasi untuk memetakan kekuatan, kelemahan, peluang dan tantangan Gerindra ke depan, jadi dari data yang ada kita menyusun strategi, kebijakan dan program yang tepat untuk mewujudkan semangat Gerindra Menang, Prabowo Subianto Presiden,” tutup Pimpinan Komisi X DPR RI ini.

folder_openAssigned tags

Komentar