Cari Berita
Gerindra

Gerindra, Nasibmu Kini!

person access_timeSelasa 05 Desember 2017 | 09:03 WIB

Garudayaksa.com, Jakarta - Kemarin saya membaca sebuah berita, salah satu lembaga survei memprediksi Partai Gerindra akan keluar menjadi pemenang dalam pesta demokrasi 2019 nanti.

Ini bukan kali pertama Gerindra digadang menjadi juara. Sejumlah polling di sosmed pun pernah melakukan jajak pendapat dengan hasil yang sama. Beberapa lembaga survei lain masih menempatkan Gerindra berada di posisi kedua membayangi partainya Ibu Mega. Cukup mengejutkan untuk partai yang usianya masih terbilang belia.

Cukup aneh, karena Gerindra bukan partai penguasa dan tidak memiliki afiliasi dengan media raksasa. Lagu mars-nya tidak pernah terdengar saat iklan di televisi tiba. Siaran langsung pun tak pernah ada tiap mengadakan sebuah acara. Bahkan tidak pernah juga dihadiri penguasa.

Gerindra bukan partai kaya yang mampu membayar iklan di banyak media massa. Gerindra bukan partai kaya yang mampu pasang banyak baliho di jalan raya. Gerindra bukan partai kaya yang mampu membayar buzzer untuk meng-endorse di sosial media.

Saya coba mencermati, kenapa semakin hari Gerindra kian diminati. Jawabannya, karena rakyat menilai dengan nurani. Karena rakyat bisa membedakan mana yang palsu mana yang asli. Karena rakyat bisa membedakan mana yang inkar janji, mana yang menjaga konsistensi.

Ya, ini adalah vonis dari rakyat kepada Gerindra yang sudah menjadi mata, mulut dan telinga bagi rakyat Indonesia. Ini ganjaran bagi partai yang konsisten meneladani nilai-nilai Pancasila dan UUD 45, serta konsisten menjaga marwah Bangsa.

Rakyat tidak buta dan tahu partai mana yang paling lantang menolak penjualan aset negara. Rakyat tidak tuli dan tahu partai mana yang tak ingin KPK dikebiri. Rakyat waras dan tahu partai mana yang memperjuangkan hak-hak penyandang disabilitas. Rakyat tidak bodoh dan tak mungkin mau memiliki pemimpin yang kerap bertindak ceroboh.

Gerindra partai dewasa yang mengakui kekalahan pilpres secara ksatria. Bukan partai murahan yang doyan minta-minta jabatan dan genit berburu kursi kabinet. Gerindra partai yang menjunjung etika dan harga diri.

Gerindra partai elegan yang mampu beradaptasi dengan zaman. Selalu menempatkan kepentingan negara di atas kepentingan golongan. Berjiwa besar dan mampu memaafkan mantan lawan yang sudah tersadarkan. Lihat saja cara Gerindra berpeluh keringat memperjuangkan Anies Baswedan.

Gerindra... Nasibmu kini menjadi partai yang paling diidamkan banyak kalangan. Nasibmu kini menjadi partai yang diinginkan banyak orang untuk menerima mandat keuasaan. Nasibmu kini menjadi partai yang diharapkan terdepan dalam menjaga kedaulatan dan memperjuangkan kemakmuran.

Satukan langkah kita, kuatkan barisan kita, luruskan niat kita, dan bergeraklah sekuat tenaga kita. Di darat, di laut dan di udara. Di desa dan di kota. Di dunia nyata dan dunia maya. Yakinkan hari esok adalah milik kita, dan milik segenap rakyat Indonesia.

Gerindra Menang, Prabowo Presiden...!!!

Penulis : Tb. Ardi Januar (Pendukung Prabowo Sejati)

folder_openAssigned tags

Komentar