Cari Berita
RAI HG

Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, Bagikan 4000 mushaf Al Quran ke Sejumlah Masjid di Sukabumi

person access_timeJumat 16 Juni 2017 | 13:41 WIB

Garudayaksa.com, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-HG) mengisi kegiatan bulan ramadhan yang penuh berkah ini dengan membagikan 4 ribu mushaf Alquran ke sejumlah masjid jami pada Rabu malam kemarin.

Ribuan Alquran itu disebarkan melalui Komunitas Tilawah Tiga Puluh Juz (KTT) dan MUI Kota dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ke setiap masjid jami di dua wilayah tersebut. Pembagian Alquran ini dilaksanakan di Masjid Nurul Huda, Kampung Sinagar, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

KTT merupakan komunitas pengajian yang melakukan pembinaan dan membaca Alquran secara rutin di masjid-masjid se-Sukabumi. Komunitas KTT ini sendiri terdiri dari 30 orang, di mana masing-masing membaca 1 juz Alquran. Sehingga dalam satu kesempatan sudah dapat khatam Alquran.

Koordinator RAI HG Maman Suparman mengatakan bahwa “Pada bulan suci Ramadhan 2017 kami melaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan 4.000 Mushaf Al-Quran Per Juz untuk masjid-masjid jami yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk menjadi bagian dari penyebaran Al-Qur'an ke semua lapisan masyarakat  dan serta untuk menggalakan budaya membaca Alquran untuk masyarakat di Sukabumi”.

Ia pun menambahhkan " Kegiatan ini dilaksanakan agar kalimat-kalimat mulia ini menjadi inspirasi menuju hidup yang lebih mulia. Semoga Program Wakaf Al-Qur'an, dapat menebar hidayah ke seluruh pelosok Kota dan Kabupaten Sukabumi".

Mari bersama kita sukseskan Sukabumi yang lebih baik, religius dan mandiri, tutupnya

 

folder_openAssigned tags

Komentar